Kgbs handelssystem




Kgbs handelssystemSistem Handel ini Adalah Sebuah Hadiah, Mengapa Hayo Coba. Biasanya Kang Gun (baca: KG) Sie haben soeben einen Artikel in den Warenkorb gelegt. KG mencoba Mitgliedschaft pemahaman yang lebih sederhana agar kita mudah dalam belajar. KGBS FITS ini lengkap dengan Indikator, soal Regel aturan belajar sendeniri ya baca dan pahami sendiri. Dengan KGBS FITS ini kita tinggal Stecker und Spiel asal disiplin mematuhi aturannya Insya Allah bisa dapat Gewinn ijo-ijo. Oya soal nama, hehe ada yang tersinggung tidak nih Enggak lah ya, namanya kita memang baru belajar als memang sistem ini dibuat sangat-sangat sederhana dan lebih mudah. Soal alasan pengambilan nama ini adalah agar lebih menarik aja, nah buktinya Unda bisa sampai baca tulisan ini berarti benar kan ada yang minat, atau ada yang merasa. Hehe. Ich mache nur Spa?. Es ist dir nicht erlaubt, Anhange hochzuladen. Es ist dir nicht erlaubt, deine Beitrage zu bearbeiten. Bagi Yang Ingin Berkunjung Silahkan Meluncur ke Tempat Kejadian Pembelajaran (Baca: TKP) OK, selamat belajar. Dan semoga kita bisa Got Grun Huh ya. Tampilan Chart KGBS FITS Herunterladen Indikator KGBS Fur ein Idiot Trading System. 2. Paar alle Paare schlie?en Gold, Silber, Rohol ein 3. Indi BSB, hapus garis BSB dan ganya gunakan HI dan Niedriges nya saja, Periode Taglich 4. Indi KGRDLDinamisV1.3, periode Taglich. Untuk sinkron di sett sesuai dengan TF kita, jika m30 maka sinkron adalah 30 5. Indi LSMA Lengkap dengan BB LSMA, cukup dipasang sd - 1, periode Taglich 6. Indi KGRangeCalcSlimV2.3 Setup-ini adalah penyederhanan Dari Setup KGBS Yang sudah ada. dimana versi Passungen (fur Dumm Trading System) ditujukan untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya, Position dimana Pada Setup KGBS TS original, dikeluhkan oleh sebagian besar usernya tidak cukup banyak Eintrag. Pada KGBS TS, kondisi paling geringes Risiko adalah di kondisi SR saja. Jika saja Eintrag kita lakukan di kondisi ini saja, sesuai dengan kaidah kaidah dasar KGBS TS, seharusnya sudah bisa menjadikan kita profit konsisten. Karena dari semua aufstellung yang Kang gun bagikan, KGBS TS adalah setup yang paling jelas dimana harus eingang dan dimana harus ausgang. Dengan munculnya KGBS FiTS ini untuk menjembatani Agar Bereich yang kurang nyaman (menurut sebagian besar Benutzer) dalam Setup KGBS TS dapat dibaca lebih jelas. Kegagalan terhadap Setup KGBS TS jika kita mau jujur ??hanya didasari oleh dua hal: bagi Yang sudah paham, maka ketidak displinan dalam Eintrag Menjadi neraka bagi penggunanya, dimana ketidak disiplinan ini dikemas dengan sebuah sebuah Kalimat takut ketinggalan awal pergerakan harga atau Alasan Yang sebenarnya disebabkan gelegen oleh ketidak sabaran dan atau keinginan yang terlalu berlebih ingin Cepat mendapat Gewinn kekurang pahaman terhadap keseluruhan Setup dan juga terhadap keseluruhan Bisnis Forex, dimana pada Tingkat ini Benutzer memahami Setup dengan Logik yang ada di dirinya tanpa menggali Logik Dari System tersebut dan menggali seperti apakah Forex itu Dan jika kita mau membuka pemikiran kita, dua hal di ata akan berlaku taschen sema TS, tidak hanya untuk KGBS TS. Apapun setup kita, apapun indie kita, semua itu sudah Mitglied seit Jahren. Yang perlu digaris bawahi, kenapa sebuah Handelssystem selalu disebut dengan SYSTEM. Selayaknya sebuah system maka ada mekanisme mekanisme yang bekerja dalam sebuah system agar bisa dikatakan bahwa sebuah system esu bekerja dengan baik dan benar. Mau tidak mau, suka tidak suka, system ini bekerja von dalam kendali kita, yaitu di otak kita. Apa syarat sebuah system esu dapat bekerja dengan baik, benar dan optimal. Hanya ada satu syarat yaitu seluruh elemen dalam system bekerja secara optimieren Pada Versi FiTS ini garis BSB digantikan oleh garis RDL Harian dengan polnisch terhadap harga sama dengan polnisch BSB yaitu. jika harga bermain Haupt di atas garis RDL maka Kaufer gewinnen Jika harga bermain Haupt Sieg maka Verkaufer di bawah garis RDL LSMA digunakan sebagai Titik Eintrag sebagai bagian Dari pengelolaan Risiko dalam setiap OP kita, yang tentunya didasarkan juga atas analisa Secara menyeluruh Dari pergerakan harga Yang ada , Sesuai dengan kaidah kaidah yang sudah kang gun bagikan. Jauh atau dekat jarak von harga terhadap von LSMA diukur secara sistematis von menggunakan von BB LSMA von yang sudah von terintegrasi von dalam indie von LSMA. Kedenderungan arah pergerakan harga divisualisasikan oleh LSMA, dengan memperhatikan arah LSMA (yang ditunjukkan oleh warna atau perubahan warna). Posisi LSMA terhadap RDL dan yang terutama dimanakah posisi harga terhadap dua indie tersebut adalah bereich bereich yang akan menjadi perhatian kita. Lalu sebagai pelengkap einrichtung adalah bereich yang merupakan pendekatan terhadap volumen transaksi. Dan mutlak adanya bahwa kita Harus membaca indie dan kondisi pergerakan harga dengan APA ADANYA Seperti biasa Guru kita Kang Gun tidak Akan memberikan sinyal ajaib dalam menentukan Eintrag menggunakan Setup ini, tetapi tetap meminta kita untuk menggunakan das beste Signal in der Welt. Unser Gehirn. Seluruh grundlegende analisa, terutama yang tercantum dalam 5 grundlegende analisa, tetap menjadi dasar yang wajib kita kuasai. Pemahaman terhadap indie menjadi mutlak von harus dikuasai dan von dilanjutkan dengan berlatih untuk aplikasinya. Seperti halnya kita jika seorang Tentara Yang memiliki senapan, maka kita Harus paham Benar seluk Beluk senapan kita, bagaimana senapan ini bekerja, seperti apakah senapan ini, bagaimana sifat Dari senapan kita ini. usw. Baru kemudian kita belajar menembak Agar tepat di sasaran, belajar bagaimana menembak dalam tekanan mental Yang tinggi atau dalam segala kondisi Yang mungkin terjadi, lalu dilanjutkan dengan berlatih dalam simulasi pertempuran, memahami bagaiman kondisi Lawan dalam medan Perang, memahami kemungkinan reaksi musuh di dalam medan Perang, sebelum akhirnya kita Akan Mampu Masuk dalam Gelanggang pertempuran dengan kepercayaan diri yang Kuat dan diuji dengan kemampuan uberleben kita di medan tempur, untuk selanjutnya dibuktikan dengan sebuah kata. KEMENANGAN Sebagaiman kita yakini, bahwa kita tidak Tau Kemana harga Akan bergerak, maka strategi dua arah, strategi penetapan SL atau Berani mengambil keputusan Schnitt verloren jika kondisi berbalik Dari analisa kita, tetap Menjadi Grund strategi kita. Profit atau verloren adalah sebuah konsekuensi dalam handeln, tetapi bagi kita yang berprinsip bahwa handel kita adalah bisnis, maka gewinn adalah pilihan yang utama. Dan Bagaimana Kita Harus Bersikap-Agar-Profit Menjadi Pilihan Utama Kita, Sudah Disampaikan Oleh Kang Gun Secara Gamblang Dan Jelas. untuk dapat menjaga konsistensi Gewinn, maka memahami dengan baik dan Benar, segala seluk Beluk tentang Forex, adalah Jauh Lebih baik dibanding kita menyandarkan Pada Gluck atau nasib baik. Itu semua.................................................. DISIPLIN. LSMA di aufbau ini adalah adalah rajanya, dimana OP kita didasarakan atas sedekat dan sejauh LSMA yang tentunya dengan tetap memperhatikan informationen yang diterima dari indie lain. Jika LSMA auf maka op kaufen memiliki Wahrscheinlichkeit yang tinggi dengan titik Eintrag op sedekat dengan LSMA. Sedekat und sejauh LSMA menggunakan ukuran BB LSMA dimana Bereich SD1 sebagai batasan sedekat LSMA. Jika LSMA down maka op verkaufen memiliki Wahrscheinlichkeit yang tinggi dengan titik Eintrag op sedekat dengan LSMA. Sedekat und sejauh LSMA menggunakan ukuran BB LSMA dimana Bereich SD1 sebagai batasan sedekat LSMA. Bereich RDL adalah titik pengamatan kita sebagai bereich dimana awal pergerakan harga dimulai. Jika harga di bawah RDL Maka kita tau bahwa Verkaufer pegang peranan dan jika harga di ata RDL Maka kita tau bahwa Kaufer pegang peranan. RDL yang lalu atau RDL yang terbentuk sebelumnya adalah Bereich yang kita amati untuk melihat kemungkinan pergerakan harga dengan mengacu pada prinsip pergerakan harga. harga Akan bergerak Dari Bereich RDL ke Bereich RDL sebelumnya atau Akan membentuk Bereich RDL Baru Bereich kita gunakan untuk mendapat Informasi sejauh mana harga sudah menempuh perjalanannya hari ini dibanding perjalanan sebelumnya posisi harga terhadap LSMA dan posisi harga terhadap RDL dan posisi harga antara LSMA dan RDL adalah Informasi yang harus kita perhatikan sekundares khusus karena ini akan menentukan OP kita. Lihat dari semua itu. Awal dari sebuah pergerakan ditandai dengan flach. Kondisi ini biasa Krankheiten juga dengan konsolidasi Bereich. Atau Bereich kesepakatan. Pada Bereich ini kekuatan Kaufer dan Verkaufer seimbang. Bereich ini baik Verkaufer dan Kaufer nyaman berada pada Bereich harga ini. Kesetimbangan Bereich ini baru akan berubah jika salah satu pihak (kaufer atau Verkaufer) mampu melakukan transaksi yang akumulasinya mengalahkan pihak yang lain. Ciri ciri Bereich ini adalah harga bergerak di wilayah yang sempit atau dalam Bereich tertentu. Indie RDL akan memetakan Bereich dimana harga sering lewat di Bereich tertentu, atau jika dipakai istilah statistik adalah modus. RDL dinamis yang kita sett Taglich, artinya indie ini akan memetakan bereich yang sering dilewati dalam kelompok data harian atau 24 jam. Jika Bereich ini sudah dipetakan maka akanlah sangat wajar kalau harga di bawah RDL maka Verkaufer menguasai, karena apa. karena kita tau bahwa awal pergerakan diukur Dari RDL, sehingga saat keseimbangan di Bereich RDL berubah ke bawah maka Verkaufer lah Yang membawa harga ke bawah RDL atau Kaufer menutup transaksinya. Demikianischen juga sebaliknya jika harga berada di atas RDL. Fokus analisa kita Titik beratnya ada di pergerakan Yang terjadi Pada harga, kalo diterjemahin pake bahasa orang Idiot Maksud Kalimat ini adalah mata kita saat mengamati dan menganalisa Diagramm yg dilihat pertama kali itu adalah Daten harga (Leuchter) baik yg sebelumnya maupun yg saat ini. Dari Daten-Daten harga Yang kita lihat itulah kemudian kita menerjemahkan Yang terjadi Pada harga-harga tersebut berdasarkan apa-apa yang kita pahami di 5 prinsip di bawah sehingga kita mendapatkan sebuah kesimpulan tentang segala sesuatu Yang Sedang terjadi Pada harga saat ini. Setelah itu Baru kemudian kita membandingkan apa yang sudah kita simpulkan tersebut dengan alat Bantu - alat bantu (Indikatoren) Yang kita (ingin) gunakan untuk meyakinkan kesimpulan Yang sudah kita dapatkan sebelum kita membuat keputusan. Hehehehe Selamat BelajarKonsep KGBS Handelssystem Konsep Handel Yang dikembangkan Meister KG. Dapat digunakan apda semua pasangan mata uang, perak, dan emas. Analisa Kekuatan Kaufer Verkaufer harian bertujuan untuk memetakan Bereich-Bereich Harga Yang mungkin menjadi tujuan pergerakan harga. Langkahlangkahnya setelah kita menentukan Hohe und niedrige harian yang masih perawan adalah menghubungkan dua benteng Verkaufer dan Kaufer terdekat saat ini. Pada gambar Saya hubungkan benteng Verkaufer di 1,2902 Yang merupakan hoch Harian tgl 14 mei 2012 dengan benteng Kaufer di 1,2756 Yang niedrig tgl 11. September 2012. Dari situ kita dapat Titik tengahnya di harga 1,2829 merupakan. Apa yang bisa kita simpulkan dari gambar yg terkesan kampungan ini 1. harga di atas titik tengah 1.2829 artinya Kaufer lagi menguasai peperangan. 2. jika Kaufer terus menyerang dan menang maka benteng Verkaufer terdekat yaitu 1.2902 adalah tujuannya. 3. jika Verkaufer dari benteng 1.2902 melakukan perlawanan Dan menang maka tujuan pertamanya secara logika adalah mengusir Kaufer keluar dari perbatasan. Jika berhasil dan pasukan Verkaufer terus melanjutkan penyerangannya dan menang maka tujuannya pastilah benteng Kaufer di 1.2756. No, perlawanan sengit antara dua kubu Secara logika Akan terjadi di flachen Bereich dekat benteng dan perbatasan kan Mengapa karena di Gebiet itulah Kedua kubu Akan Saling ngotot untuk menyerang dan mempertahankan Diri. Lalu sebagai pasukan opportunis dimana kita akan eintrag atau menghentikan dukungan kita ya di 3 bereich-bereich tadilah seharusnya kita ngintip untuk ngikut yg menang. Mengapa di 3 bereich itu karena di 3 bereich itulah pertempuran untuk menentukan pemenang terjadi. Atau di Bereich-Bereich itulah sideway, pembentukan Bereich kesepakatan, bb normal dll terjadi. Mengapa harus jungfrau hemden highlow nya karena kalo reinheit itu artinya benteng tersebut belum pernah dikalahkan setelah terbentuknya benteng tersebut. Artinya benteng tersebut masih menyimpan pasukan kan hehehehe gimana nentuin jungfrau enggaknya gampang, tentukan dulu Hohe Auflosung hariannya lalu lihat ke kanannya. Kalo ada kerze yg ngelewatin von di hari hari berikutnya artinya von udah jebol atau TIDAK PERAWAN LAGI. Einfache kan kok bertentangan dengan apa yg kita pelajari selama ini hanya orang tolol yg gak ngeliat korelasinya. Lalu apa saja fungsi gelegen Dari penentuan Titik-Titik HighLown Harian Yang masih VIRGIN ini Jika kita hubungkan Titik-Titik LOW Yang masih Virgin Secara berurutan atau kita hubungkan Titik-Titik HOCH Yang masih Virgin Secara berurutan maka kita dapat Melihat kecenderungan ARAH Gelombang hariannya. Coba deh liat bener gak Gambar ini contoh bagaimana titik-titik LOW yg masih Jungfrau yang terlihat von EURUSD M30 saya hubungkan dengan garis-garis trendline. Sehen Sie die ubersetzte Version Original ansehen MENAIK. Artinya kecenderungan arah pergerakan gelombang harian adalah naik. Atau dengan kata lain kita bisa bilang KAUFER selalu menang secara akumulasi dalam peperangan hariannya. Apa gunanya informisi ini Gunanya adalah untuk mengingatkan kita kemana kecenderungan arah yang dominierend saat ini. Artinya jika kecenderungan arahnya UP maka Ketika kita memutuskan VERKAUFEN kita tahu bahwa TP kita mesti Terbatas, tetapi jika kita KAUFEN maka kita tahu TP kita batasnya sampai kecenderungan Gelombang Harian berubah turun. Dan banyak lagi kegunaannya lah. Undein semua pasti bisa menggunakan als mengembangkan informasi ini dalam strategie handel harian anda. Sebagai opportunistischen sejati Bagai layaknya Yahudi Yang menciptakan perdagangan mata uang dengan tujuannya, kita Akan menggunakan cara Yang mirip dikit dengan apa yang Mereka lakukan dalam memanfaatkan pergerakan perubahan Yang terjadi Pada nilai Tukar mata uang untuk mendapatkan keuntungan. Sekarang dengan yang kita pelajari tadi. 1. Kita tahu siapa yang mendominasi pergerakan harga dari sudut pandang Kaufer Verkaufer. 2. Artinya kita juga tahu kecenderungan arah pergerakan harga yang dominierend itu apa. 3. Lalu kita juga punya Ebene Ebene harga dimana kita mesti ngintip untuk masuk jadi opportunist. In der Nahe von Sudah Cukup bahan-bahan kita untuk menyusun Strategie yaitu dimana mesti Eintrag, Stop Verlust dimana, TP dimana dan berapa Lot yang mesti kita gunakan. Nah, untuk menambah keyakinan als percaya diri unda coba gunakan Handelssystem apapun yang anda gunakan saat ini. Gunakan TS unda tersebut dengan analisa Kaufer Verkaufer Starke tadi sebagai pegangan untuk bermain di Strategie tadi. Semoga menginspirasi, KGAnalisa KGBS TS mempunyai dua indikator utama yaitu Kaufer Verkaufer Bands dan LSMA, namun untuk mendukung analisa kita juga dapat menggunakan beberapa indikator di bawah ini: 1. KG Mittelwert Bereich Stufe Indikator ini dapat digunakan sebagai batas Statis Suatu pergerakan harga, dimana dasarnya Menggunakan ilmu statistika yaitu simpangan bakustandar deviasi (SD). (SDA - 1 adalah rata - ratamean) - Deutsch - Ubersetzung - Linguee als Ubersetzung von "dana" vorschlagen Linguee - Worterbuch Deutsch - Englisch ausschlie?lich englische Resultate fur. Sehingga semakin jauh (SD 2, 3, dst) dapat dikatakan bahwa Daten tersebut sebagai 8220outlier8221. Sedangkan dalam kaitannya dengan pergerakan harga, dikatakan bahwa semakin jauh harga bergerak menjauh dari rata-ratanya (katakan di atas SD - 2), pergerakan harga mencapai kejenuhan. Gambar di atas contoh Indikator ini utk acuan wochentlich. Tampak bahwa-harga telah bergerak cukup jauh dari rata-rata mingguannya (garis horisontal 1W) hingga mencapai SD4 dan akhirnya harga bergerak reicht menurun. Contoh ini menggambarkan kejenuhan pergerakan harga dengan baik. Sehingga dengan mengetahui hal ini kita dapat memperkirakan kaufen bahwa probabilitas utk melakukan kaufen adalah kecil. 2. Kilogramm Reichweiten-Rechner Sedangkan Indikator ini mempunyai dua komponen utama yaitu Durchschnittliche Strecke dan gegenwartige Strecke. Durchschnittliche Reichweite menyatakan rata-rata pergerakan harga pada tiap acuan (Taglich, Wochentlich, Monatlich). Sedangkan Gegenwartige Strecke digunakan utk menyatakan pergerakan harga saat ini di tiap acuan. Dengan indikator ini kita juga dapat memperkirakan apakah harga sudah mengalami kejenuhan. Dari Prozentsatz Reichweite saja yaitu jika gt 100 menyatakan bahwa pergerakan harga telah melampaui rata-ratanya, namun bukan berarti tiba-tiba harga berbalik arah. Berikut ini gambar Yang menunjukkan Indikator ini: